Minggu, 07 September 2014

Selamat Berjuang Anaku


Pada hari dan besok yaitu Sabtu dan Minggu, tanggal 6-7 September 2014,Saya dan istri mengantar anakku lonba renang di kolam renang Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.  Acara ini diberi nama "Pari Sakti                    Cup 2014, acara ini diadakan setiap tahun oleh club renang Pari Sakti yang bertempat di GBK. Tujuannya untuk membangkitkan semangat renang generasi muda khususnya yang ada di Jakarta, namun pada pelaksanaannya ternyata banyak juga pesertanya dari daerah lain seperti: Tanggerrang, Bekasi, Bogor, Banten, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, dan ada juga yang bersal dari luar pulau Jawa seperti Kaltim, Kalbar, Lampung,  dan Sulteng.
Anakku Fathi Yakan Majid yang dipanggil Majid ikut lomba 50 meter gaya dada, estafet 200 meter gaya bebas, dan 50 meter gaya bebas. Kemarin Majid telah mengikuti 50 m gaya dada dengan waktu 63.09 detik sedangkan yang tercepat dan mendapat mendali emas waktu tempuhnya 38.69 detik. Sedangkan waktu tempuh estafet 200 m gaya bebas  dari Club Putra Rama dimana Majid berada di sana berada di posisi terakhir dengan waktu tempuh 196.18 detik.
Memasuki hari kedua lomba, semangat mereka masih tetap bergelora sebagaimana nama tempat renang ini walaupun kemarin mereka baru selesai jam 17.45. Melihat semangat mereka, kami orang tua yang mengantar juga menampakkan jiwa semangat walaupun terkadang pinggang dan kaki ini sering kaku dan kesemutan karena lama menunggu.
Jam 10.00 kami sudah sampai kembali di kolam renang GBK karena perkiraan kami Majid akan tanding sekitat jam 11.00, ternyata tandindingnya baru pukul 14.00.
Untuk gaya bebas ini Majid juga belum dapat juara yang diharapkan. Alhamdulillah waktu tempuhnya semakin kecil yaitu 49 detik sejauh 50 meter. Ini harus giat lagi dalam berlatih juga tentu saja tidak melupakan berdoa dan minta didoakan dari kedua orang tua, nenek, guru-guru, dan saudara semua, serta tak lupa juga dari teman SD dan Club Putra Rama Jakarta Timur. Dengan mengepalkan tangan kanan dan menghentakkannya ke atas sambil berteriak "JAYA TERUS RENANG INDONESIA"









Tidak ada komentar:

Posting Komentar