Selasa, 28 Oktober 2014

Doa Harianku...



Inilah doa yang sering Aku panjatkan dengan mengangkat kedua telapak tangan dan membukanya menghadap ke atas. Dengan menganalogikan kedua tangan kita seperti antena, Insya Allah sinyal doa akan semakin besar jika kita mengangkat kedua telapak tangan kita.

Bismillahirrahmaanirrohiim.

Ya Allah ya Rahman...Puji syukur atas nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami, nikmat Iman dan kesehatan, Shalawat dan salam tercurah kepada Rasul-Mu Muhammad SAW, Keluarga, para sahabat, dan pengikut setianya hingga akhir zaman.

Ya Allah....tolonglah kami agar bisa selalu ingat kepada Mu kapanpun dan dimanapun Kami berada, tolonglah kami agar bisa selalu bersyukur atas apapun yang Engkau berikan kepada Kami, dan jadikan aktivitas hidup kami sebagai amal ibadah terbaik kami...yang kelak akan menjadi teman setia kami.

Ya Allah.... dengan Kehendak Mu, jadikanlah hati kami bercahaya, lisan kami bercahaya, pendengaran kami bercahaya, penglihatan kami bercahaya, masa lalu kami bercahaya, masa depan kami bercahaya, atas dan bawah kami bercahaya. Cahaya yang bermanfaat untuk kami, keluarga, dan Bangsa kami. Cahaya yang menyejukkan dan Cahaya yang dapat menghantarkan Kami mendapatkan Ridho Mu.

Ya Allah yaa Gaffar....Ampuni dosa dan kesalahan kami, ampuni dosa dan kesalahan kedua orang tua kami, kasihi dan sayangi mereka sebagaimana mereka mengasihi dan menyayangi kami. Sehatkan kami, anak didik kami, dan keluarga kami.

Ya Allah yaa 'Alim....dengan ijin Mu.mudahkan kami mendapatkan ilmu Mu, kuatkan daya hafal, daya ingat dan pemahaman kami. Kayakan kami dengan rizkiMu yang halal dan barokah, dan mudahkan kami untuk menjadi pribadi yang giat beramal.

Ya Allah....karuniakan kepada kami, pasangan hidup kami, dan anak keturunan kami sebagai penyejuk hati dan penenang jiwa kami. Jadikanlah anak2 kami dan anak2 didik kami sebagai Generasi Indonesia Emas yang kelak akan menjadi pemimpin kami dan Bangsa Kami.

Ya Allah... dengan pertolonganMu kami mohon...bahagiakan kami di dunia dan akhirat serta jauhkan kami dari azab kubur dan azab neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar