Jumat, 13 November 2009

Labschool Friday

Siapa bilang akan 13 adalah angka sial? di SMP Labschool Jakarta angka itu dijadikan sebagai angka aktivitas. Lihat saja banyak sekali kegiatan dilaksanakan pada hari jumat, tanggal 13 November 2009. Mulai dari pukul 05.30 OSIS sudah olah raga rutin yaitu lari pagi yang dibimbing oleh guru olah raga (Pak YUDHI dan Pak YUSUF) dan ketua MPO (Pak H. ASDI). tepat pukul 06.30 tiap angkatan memiliki agenda yang berbeda-beda.

Kelas 7 harus mempresentasikan hasil pengamatannya di PUSPITEK Serpong, kelas 8 juga mempresentasikan hasil kunjungan ke Yogyakarta, sedangkan kelas 9 lari mengitari Kompleks UNJ dan Labschool yang panjangnya sekitar 5 km.

Presentasi kelas 7 dan kelas 8 yang berbeda tempat dan diperlombakan, membuat setiap kelompok presentasi harus mempersiapkan tampilan dalam file power point yang atraktif dan sebagus mungkin. Paparan setiap kelompok juga sangat bagus sekali. Ternyata eksplorasi kemampuan siswa di dalam penyampaian materi dan kreativitas desain tampilan sangat bagus sekali.

Acara presentasi selesai pukul 9.10 berbarengan dengan waktu istirahat rutin kelas 7,8, 9 dan akselerasi. Kelompok siapa yang menang? tunggu pengumuman pada saat upacara bendera pada tanggal 17 November 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar