Senin, 26 November 2012

GO GREEN UAS I


Semangat mempersiapkan pelaksanaan Ulangan Akhir Semester (UAS) 1 sudah mulai terasa. Mulai dari semangat siswa SMP Labschool Jakarta yang sudah terlihat meningkat semangat belajar dan mempersiapkan aktivitas yang menunjang prestasi akademik mereka. Juga orang tua siswa yang turut serta membantu mendukung keberhasilan akademik putranya dengan mambagikan kumpulan soal-soal  tahun lalu. Termasuk guru-guru juga mulai terlihat sangat sibuk mulai dari memberikan remedial dan perbaikan, latihan soal-soal  RSBI dan reguler.

Usaha untuk mendukung program  go green atau mengurangi pemakaian kertas di lingkungan sekolah, ada beberapa usaha yang telah dilakukan yaitu dengan melakukan Tes Online dan juga memberikan kumpulan soal-soal ulangan akhir semester dalam bentuk soft copy yang dapat di download siswa Labschool  dan siswa yang lainnya di Indonesia atau Dunia. Semoga program go green mendapat dukungan kita semua khususnya pada dunia pendidikan dan non pendidikan, sehingga kita dapat menyelamatkan Bumi tercinta kita.

14 komentar:

  1. Muhammad Raka Gunara2 Desember 2012 pukul 22.49

    wah pak,program Go Green sangat penting pak. Apalagi kita ketahui sendiri bahwa kota jakarta adalah kota metropolitan dimana banyaknya polusi udara dari setiap kendaraan bermotor. Selain itu juga, program Go Green sangat berguna untuk mengatasi banjir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat setuju pak dengan go green ini karena go green sangat baik apalgi jakarta yang banyak asap kendaraan bermotor dll

      Hapus
  2. saya sangat setuju dengan go green karena kalau tidak ada go green kota akan terasa tidak nyaman apalagi kota jakarta kotanya sangat banyak asap kendaraan bermotor dan dll

    BalasHapus
  3. wah,Bapak hebat ,saya juga akan melakukan "go green" . go green kan bisa mengatasi banjir yang ada di jakarta juga untuk mengurangi polusi udara .karna itu saya bangga dengan bapak .dan dengan ini bapak bisa membantu mengurangi pemanasan global.

    BalasHapus
  4. Go green adalah cara yang baik untuk menghemat kertas dan memperkecil polusi. sangat baik

    BalasHapus
  5. saya sangat setuju dengan go green dapat membantu mengurangi polusi di jakarta

    BalasHapus
  6. saya setuju dengan program tes online pak, ramah lingkungan dan fleksibel

    BalasHapus
  7. Saya sangat setuju dengan bapak tentang go green karena Jakarta adalah kota yang sangat berpolusi dan go green dapat menguranginya.

    BalasHapus
  8. Menurut saya blog bapak ini sangatlah Indah , Fantastis dan Luar Biasa. Ini dikarenakan bapak bisa menggabungkan 2 unsur yang berbeda yang pertama Go Green kedua UAS dari sini sahabat labschool yang saya cintai dari lubuk hati terdalam jagalah keindahan alam ini dukung go green. Wasalamuallaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
  9. Bapak Sarmilih yang terhormat, Saya sangat setuju dengan ide cemerlang bapak ini. Akbat artikel bapak ini sekarang pikiran saya telah terbuka. Dengan cara bapak menulis artiketl ini saya dapat menyimpulkan bahwa bapak sangat memperhatikan lingkungan sekitar. Jadi intinya ini adalah artikel yang sangat penting. Terima kasih Pak atas penyuluhannya.

    BalasHapus
  10. program go green sangat penting karena diseluruh muka bumi sudah terkena global warning, dan cara menghentikannya dengan cara menanamkan pohon yang banyak dan mengurangi kendaraan bermotor

    BalasHapus
  11. maaf karena lupa, saya ada sedikit tambahan. artikel sangatlah membuka mata hati saya dan "menyentil" sanu bari saya, sukses besar selalu pak... salam hormat: M. Barry Sulthan dan keluarga besar

    BalasHapus
  12. Kairania Qalbi (22) 9B16 Desember 2012 pukul 20.36

    Saya sangat setuju dengan penerapan go green di SMP Labschool Jakarta. Semoga program ini bisa terus berjalan dengan baik :)

    BalasHapus
  13. Rizqi T.Brodjonegoro16 Desember 2012 pukul 20.40

    saya setuju pak dengan go green ini dan semoga dengan ini bisa mengurangi polusi udara di jakarta

    BalasHapus